Minggu, 16 Agustus 2009

Suatu Pengantar Dari Tulisan Ku

KATA PENGANTAR

Saya hanyalah seorang anak kecil yang tidak mengerti apa-apa tentang hidup, disini saya hanya mencoba menjadi yang terburuk dari suatu yang paling terburuk yang di deskripsikan oleh kaum adam dan kaum hawa, oleh umat Muhammad SAW, oleh Umat Yesus Kristus, oleh Umat Budha dan oleh umat manusia yang masih menghirup senyawa kimia yang dinamakan O2 dan mengeluarkan senyawa kimia yang dinamakan CO2. Saya bukan orang yang bisa mendakwahkan atau berkhotbah, saya sama sekali tidak mempunyai keinginan mendakwahkan atau berkhotbah kepada siapapun dan saya juga bukan pendakwah atau pengkotbah untuk pendakwah dan pengkhotbah.



KATA PENGANTAR

Saya hanyalah seorang anak kecil yang tidak mengerti apa-apa tentang hidup, disini saya hanya mencoba menjadi yang terburuk dari suatu yang paling terburuk yang di deskripsikan oleh kaum adam dan kaum hawa, oleh umat Muhammad SAW, oleh Umat Yesus Kristus, oleh Umat Budha dan oleh umat manusia yang masih menghirup senyawa kimia yang dinamakan O2 dan mengeluarkan senyawa kimia yang dinamakan CO2. Saya bukan orang yang bisa mendakwahkan atau berkhotbah, saya sama sekali tidak mempunyai keinginan mendakwahkan atau berkhotbah kepada siapapun dan saya juga bukan pendakwah atau pengkotbah untuk pendakwah dan pengkhotbah.

Kenapa disetiap buku yang saya baca selalu terdapat kata pengantar yang membuat saya selalu jenuh untuk membacanya adakah suatu buku yang terdapat kata pengantar yang dapat membuat saya membaca kata pengantar dalam setiap buku yang saya baca dan jika saya tidak membaca kata pengantar dalam buku yang saya baca maka saya tidak akan bisa untuk memahami bahkan mengingat satu alinea terpenting dalam setiap bab yang telah saya baca dimana dalam alinea itu ada suatu hal yang paling menyentuh dan diluar batas kemampuan manusia untuk befikir dan menjadi seperti itu.
Setiap persepsi yang lahir dari semua kelemahan yang mendasar dalam hidup saya dalam pemikiran saya dan membuat saya menjadi orang yang benar-benar tidak berguna sekalipun dan semua orang selalu mendeskriditkan pribadi saya yang sungguh aneh dan sungguh tidak dapat dilihat kejelasannya. Suatu lagu hasil karya Bondan Feat Fade 2 Black dimana ada satu kalimat yang sungguh menyentuh saya ketika mendengarkannya yaitu “ini tentang kau dan sejuta persepsi.. ketukan palu yang kau ambil untuk satu posisi, dimana kau hakimi diriku dengan nafsu, bahwa kau tak pernah tau siapa sebenarnya diriku ini…”

saya merasa sangat tersentuh ketika saya coba memperluas kata demi kata ibaratkan suatu manusia yang saya tempelkan sayap agar dapat terbang yang “awalnya itu berawal dari mimpi, mimpi yang terekam di ruang dimensi”. setelah kalian yang terhormat yang membenci saya membaca ini saya harapkan untuk mengetahui kontradiksi dalam diri saya, sehingga saya dapat membuat suatu kata pengantar ini sebagai teka-teki dimana kalian yang tentunya sangat saya hormati dapat memahami dari kata pengantar terhadap tulisan yang saya buat ini dan setiap alinea yang kalian baca akan menimbulkan suatu teka-teki yang sangat mengerikan bagi kalian tapi menjadi hal biasa bagi saya. suatu yang mengerikan untuk hidup kalian belum tentu mengerikan kepada orang yang buta huruf dan tidak bisa membaca.

Pahami alinea per alinea untuk menguasai bab per bab dan pahami bab per bab untuk menemukan suatu skenario yang kalian tidak pernah ketahui bahwa siapa yang menulis ini dan kalian akan terbahak-bahak dan mengolok-olokkan kaum seperti saya yang berdiri sendiri diatas awan yang kalian hanya bisa menjadikan saya sebagai sesosok setan dan iblis atau sesosok tuhan bagi setan dan iblis yang merupakan permainan kata dari para penari kata.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar