Selasa, 16 Februari 2010

Kerjaan Ku Saat Ini....Hayo Mo Order ga

Ups dah lama ga ngeblogger ane sekarang mo nawarin neh jasa pembuatan website statik. dinamik juga bisa sich ga menutup kemungkinan juga tapi yach gitu pembuatan web dinamis harganya agak mahal bagi ane.....


Ups dah lama ga ngeblogger ane sekarang mo nawarin neh jasa pembuatan website statik. dinamik juga bisa sich ga menutup kemungkinan juga tapi yach gitu pembuatan web dinamik harganya agak mahal bagi ane.....

Nah langsung aja deh klo mo buat website statik buat profil kalian semua yang punya usaha dagang, ataupun usaha jasa. klo mo buat website statik yach bisa buat sama ane..untuk harga website statik --> Rp 1.750.000,- s/d 1.800.000,- pasti pada mo pilih yang Rp 1.750.000,- heheh iya deh itu sich terserah kalian aja deh..
Spesifikasinya mo tau ga neh....yang jelas dah satu paket sama DOMAIN, HOSTING 250Mb-500Mb, abondemen per tahun kok sekitar Rp 120.000,- yach ibaratkan aja deh Kalian Beli Rumah Masa Ga Bayar Pajak Sich....

Untuk Cara Pembayaran hmmm
DP 50% dibayar dimuka --> keterangan lebih lanjut contact Ane aja yach
TIDAK DIBENARKAN BAYAR LUNAS lho.....
Klo dah jadi nanti dikirim invoice sama username and password cpanelnya...
so milik kalian sendiri..nanti untuk awal kita bimbing kok...

Contact Person
jordanfransisco@yahoo.com <---Email Yahoo and YM
021-93008928
085697432892

ok kenapa mesti ragu lagi...coba deh bandingkan dengan harga2 yang lainnya....
ups ketinggalan untuk website dinamis <---contact langsung....

portofolio...
www.syarifahbanun.com
www.nutrisilangsing.com
www.saharacollection.com
www.griyaannur.com
www.dstarcrepes.com
www.tienanugrahjaya.com
www.purilaundy.com
www.mtsalfalah.com
www.rumahchantique21.com

neh satu yang dinamis
www.dsignnnce.com



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar